http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JInoMan/article/view/12697Yuliana, Y., Nur, E. M., Juanda, R., & Yusni, S. W. (2018). PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KESETIAAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH. Jurnal Manajemen Dan Inovasi, 9(2).
Nur, Edwar M., and Chairul Ichsan. “Kualitas Jasa, Harga dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan.” Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi dan Hukum 2.1 (2018): 10-18.
Yuliana, Y., Rahmawati, C., Adamy, Y., Edwar, E., & Azlim, A. (2018). The Effectiveness Analysis of Village Funds Management Planning. Proceedings of AICS-Social Sciences, 8, 37-43.
Bukhari Usman , PENTINGNYA KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM DUNIA BISNIS, Jurnal Kultura, Vol 19 Desember 2018